Assalaamu'alaikum Wr Wb, buat rekat-rekan semua, blog ini hadir hanyalah merupakan sharing pengalaman kami dan rekan-rekan. Jika ada manfaat yang bisa diambil, kami sangat bersyukur dan mohon doa. Jika karena sok tahu kami ada yang dirugikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga isinya bisa merupakan salah satu referensi. Wassalaamu'alaikum Wr Wb


Rabu, 19 Maret 2008

Mushroom house baru



Awal februari ini kami mendirikan satu buah mushroom house lagi dengan kapasitas 10.000 baglog yang merupakan investasi Bapak Waluyo. Alhamdulillah dengan berbagai kendala dikarenakan seringnya hujan, keterlambatan bahan berupa bambu dan sebagainya, mushroom house no. 4 yang bersebelahan dengan mushroom house investasi sekolah dolan dapat diselesaikan dengan baik.

3 komentar:

  1. Rencana Mau Bangun Kumbung di Atas RUKO 3 Lantai --- Boleh , Nggak ya Pak Fithrawan ?

    BalasHapus
  2. pak..kalo atap kumbung, pke terpal ama asbes lbh bagus mana klo ditinjau dr segi suhu ruangan???coz saya trmasuk daerah dataran rendah..
    mohon bimbingannya pak, trima kasih sblmnya..

    BalasHapus

  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus