Assalaamu'alaikum Wr Wb, buat rekat-rekan semua, blog ini hadir hanyalah merupakan sharing pengalaman kami dan rekan-rekan. Jika ada manfaat yang bisa diambil, kami sangat bersyukur dan mohon doa. Jika karena sok tahu kami ada yang dirugikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga isinya bisa merupakan salah satu referensi. Wassalaamu'alaikum Wr Wb


Rabu, 31 Desember 2008

Komentar blog di bisnis jamur tiram

Sebelumnya kami penasaran banget dengan fitur penulisan komentar di blogger. Kami ingin sekali blog ini dapat memiliki fitur komentar yang komunikatif dan mudah dengan pengunjung blog..
Memang blogspot tidak seperti wordpress yang lebih komunikatif dan mudah untuk berkomentar langsung pada posting blognya..

Namun, Alhamdulillah sekarang blog ini sudah dengan mudah mencantumkan komentar-komentar.. Ngga percaya.., silahkan buka salah satu posting kami.., lalu langsung saja memberikan komentar.. jreng.. ngga seperti sebelumnya.., komentar anda langsung muncul saat itu juga.. Memang terkadang ada error.., tetapi jika dicoba lagi biasanya ok saja tuh..

Terima kasih banyak dengan tim tips-trik-blog.blogspot.com
ok banget tips nya.. semoga tambah sukses selalu...

Berikut langkah sederhananya jika Anda juga penasaran dengan fitur komentar ini..

login ke http://draft.blogger.com bukan http://blogger.com lho yaaaaa...

masukkan user dan password anda seperti biasanya
lalu masuklah ke halaman panel kontrol

klik pengaturan ----> komentar

pada opsi komentar itu pilihlah tampilkan

pada pilihan "siapa saja yang bisa berkomentar" pilih sesuai keinginan Anda.., tetapi saran saya pilih siapa saja

pada pilihan "penempatan formulir komentar" pilih semat dibawah entri

setelah itu jangan lupa simpan pengaturan

udah gitu aja.., langsung buka salah satu posting Anda.., akan muncul kotak komentar.., dan jika

mengisi.., langsung bisa muncul komentar tanpa ribet-ribet lagi..

OK.. SIlahkan berkomentar sepuasnya pada postingan kami.. tentang jamur tiram ini..

14 komentar:

  1. Udah dicoba.. trims Mas.., btw.. artikelnya detil banget Mas.. sangat bermanfaat bagi newbi dalam bidang ini seperti saya

    BalasHapus
  2. Mas..,kalau paket Ke Denpasar berapa..? bisa dikirim secara rutin..? kemasan apa harus 15 kg? trims

    BalasHapus
  3. Keripik jamurnya menarik tuh Mas.. bikin penasaran rasanya.., apa ada resepnya.?? hehe harganya ngga bisa nego Mas..?

    BalasHapus
  4. Informatif & Inspiratif banget tulisannya. Kebetulan suami baru memulai diusaha ini walaupun lahan kami sangatlah kecil dismping rumah. Sayang sekali Bapak tinggal di Malang, tp kakak sy tinggal di dekat Ps.Kepanjen (H.Affandi), kami diskusi sptr jamur dng seorng di Jakarta. Wah.. klo kripiknya boleh tu, klo jadi agen distribusi kripik jamur syarat minimum pembelian brp? matur nuwun sanget nggih.. :)

    BalasHapus
  5. Ibu Roess yang terhormat, terima kasih sekali atensinya.. untuk distribusi kripik jamur sangat tergantung daerahnya ke Mana Bu.. nanti plus biaya kirim jadi punya harga keekonomisan berapa. Pinginnya sih ngga ada minimal order.. Tapi pantesnya yaa sekitar 5kg gitu Bu..

    BalasHapus
  6. Bapak Wayan yang terhormat, untuk dos rokok gudang garam, grendel, atau sampoerna yang biasa kami pake untuk packaging kog ya pas berisi 15 kg jamur tiram kemasan 0,5 kg atau 1 kg.., jadi untuk pemesanan ke Bali kami berlakukan minimal order 15 kg. Jika kurang, ntar Anda rugi di biaya kirimnya lho..

    BalasHapus
  7. Subarashi
    wah bgt mas artikelnya.mudah-mudahan manfaat,kususnya bagi saya,,, yg awam dlm hal jamur.Souieba bisa gak nih krm daerah karawang?

    BalasHapus
  8. saya totok dari semarang
    saya minta doanya...ini baru mulai coba budidaya jamur tiram putih...rencana mau coba 2000 baglog dulu...mohon dikirim referensi untuk budidaya jamur tiram putih. tolong kirim ke email saya ya.. ttk_rkm@yahoo.com...bravo jamur tiram...thanx..

    BalasHapus
  9. Bagus banget Mas blognya, isinya bermanfaat puool...
    Saya tertarik sekali untuk mencoba dan belajar tentang jamur tiram..
    Dua hari yang lalu saya jalan-jalan ke pasar Karangploso dan lihat jamur tiram produksi Agronusa...
    Saya tinggal di Gunungkawi, kayaknya daerah saya cocok untuk pengembangan jamur tiram...
    email saya: arifin.gatot@yahoo.com
    Kalau ada kesempatan, saya ingin mengunjungi tempat produksi agronusa di Junggo...Thanks

    BalasHapus
  10. boleh blajar budidaya jamur sama mas gak.
    dirumah saya punya ruang kamar yang sementara dipake buat kumbung ukuran 3x3 daya tampung 700 log. pertumbuhannya cukup bagus untuk ukuran di kota solo

    BalasHapus
  11. saya tertarik untuk bududaya jamur.mohon dikirim info tentang budidaya jamur khususnya jamur tiram dan kuping ke via pos ke Dyah Catur Wulandari. Jl. Raya Bekasi KM.23 RT 003/02 Cakung Barat Jakarta Timur.Trimakasih

    BalasHapus
  12. saya tertarik bgt nie...kira2 kudu modal brp yah...kebetulan saya pnya lahan +/- 5x10 m...cukup gak ya...
    tanks buat artikelnya...
    www.wfebrin@yahoo.com

    BalasHapus
  13. nice infonya mas..
    sy juga lg merintis bisnis jamur tiram

    BalasHapus
  14. Sering sering posting mas, buat tips dan trik tentang budi daya jamur mas dalam blog ini..oh ya kenalkan saya juga penjual jamur tiram putih nama usaha Kartika Jamur Medan Hub. 085270680344 .. ibu linda..,

    BalasHapus