Assalaamu'alaikum Wr Wb, buat rekat-rekan semua, blog ini hadir hanyalah merupakan sharing pengalaman kami dan rekan-rekan. Jika ada manfaat yang bisa diambil, kami sangat bersyukur dan mohon doa. Jika karena sok tahu kami ada yang dirugikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga isinya bisa merupakan salah satu referensi. Wassalaamu'alaikum Wr Wb


Selasa, 22 September 2009

Mohon Maaf

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Segala puji hanya bagi Allah,

Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah,

keluarga dan sahabatnya yang setia sampai hari kiamat, amma ba'du;

Dengan Hormat,

Kami beritahukan kepada segenap pengunjung jamursekolahdolan.blogspot.com,

Kami Menghaturkan

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI

 1 Syawal 1430 H

Taqabbalallah Minna Wa Minkum

Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon Dimaafkan Semua Kesalahan Yang Disengaja Atau Yang Tidak Sengaja

Demikian saudara saudariku yang kucintai dan kumuliakan pemberitahuan kami, semoga Allah selalu menjaga, melindungi dan memberkati kita semua dalam semua langkah kita, amien.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

 

Fithrawan Satriyanto

9 komentar:

  1. assalamualaikum,saya akmal dari cianjur jabar.saya masih baelajar dalam budidaya jamur tiram,berapa tinggi kubung yg ideal u/ ukuran 5x10m?berapa kapasitas maksimum baglog?terima kasih atas bantuannya.akmalkia@gmail.com

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalaam Wr Wb. Tinggi ideal kumbung adalah 4m. Untuk ukuran 5x10 optimal menampung 3000 - 4000 baglog.

    BalasHapus
  3. assalamualakum,saya kresna dari jember ingin memulai usaha jamur tiram,untuk awal mulai musti dimulai dgn baglog berapa? terima kasih.

    BalasHapus
  4. Website yang bagus dan bermanfaat, bagi rekan2 yang ingin menjalankan bisnis jamur tiram sudah saatnya anda memulainya

    Silahkan buka http://www.jamurtiambianns.com untuk mengetahui lebih lanjut

    Salam,
    Olga Marlin

    BalasHapus
  5. fauzan madiun:assalamu'alaikum. mas fitra gimana cara ngatasi tungau.soalnya kumbung saya udah parah diserang tungau.trimakasih.wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  6. Maz Fitra., saya punya 3000 baglog 60hari pertama total prod 612kg karena cuaca panas produksi turun drastis... padahal idealnyakan perhari 12 -15 kg/hari pada 60 hari pertama... sekarang usia jamur sudah 100 hari sejak, sejak 60 har pertam aproduksi terus merosot malah sekarang tinggal 0,5 - 1 kg perhari... umur baglog masih masih bisa diperpanjang ga ya s/d 6 bulan karena cuaca panas dan hujan tidak turun2. padahal saya sudah coba siram secara intensif tapi jamur tetap tidak tumbuh... kalo gini kan saya bisa rugi... ada saran??
    Tolong di balas ya Maz.... terimakasih.
    Oh ya... padahal pasar saya sudah mulai bagus .. permintaan sehari 10 - 15 kg... tapi karena prod. macet.. jangankan 10kg. saat ini produksi hanya 1,5kg/hari.

    Salam
    Dwi Koryati

    BalasHapus
  7. ass.sy nia dr lampung.sy mau tanya bagaimana cr membuat ekstrak tauge, takarannya, cara penyemprotannya brapa kali sehari? selain itu,permasalahan sy sama seprti apa yg dialami mb dewi komaryati, ada ga cara memeprpanjang usia baglog sampai 6bulan?tlg informasinya. email sy naminania@yahoo.com trimakasih

    BalasHapus
  8. saya wahyu di batu saya ingin membuat budidaya jamur tiram apakah bapak bisa membantu saya dalam desain produksi dan pemasarannya (wahyusaptro.mail@gmail.com), terima kasih

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum wr.wb.,

    Salam kenal untuk Mas Fithrawan dan rekan-rekan yang sama-sama berada di dunia perjamuran :)
    semoga senantiasa bersemangat dalam usahanya...

    BalasHapus