Assalaamu'alaikum Wr Wb, buat rekat-rekan semua, blog ini hadir hanyalah merupakan sharing pengalaman kami dan rekan-rekan. Jika ada manfaat yang bisa diambil, kami sangat bersyukur dan mohon doa. Jika karena sok tahu kami ada yang dirugikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga isinya bisa merupakan salah satu referensi. Wassalaamu'alaikum Wr Wb


Rabu, 15 Oktober 2008

Bisnis ONLINE...? INTERNET MARKETING..??

Sering kami ditanya oleh rekan-rekan, apakah www.formulabisnis.com itu real..? apakah bukan money game atau penipuan atau sejenisnya..??

Sederhana aja kog

www.formulabisnis.com itu sejatinya hanya jualan buku, cuma bukunya dalam bentuk EBOOK atau buku elektronik.. dengan bonus-bonus software dan tatacara berbisnis internet.
Yang menarik, kita juga ditawarkan sistem komisi reseller jika membeli produk ini, jadi jika ada yang beli melalui link kita, kita diberi keuntungan penjualan lebih dari 50% nya..

Trus kenapa di dalamnya kog banyak informasi yang sangat menggiurkan..?

lagi-lagi sederhana aja kog

Seperti kata bijak, jangan didustakan (tidak dipercaya) seluruhnya, jangan juga diterima seluruhnya. Semua testimonial di dalamnya memang mungkin saja terjadi, tetapi saya sendiri tidak sepenuhnya yakin.

Memang dalam 5 tahun belakangan ini kebutuhan internet berkembang sangat pesat, dan orang semakin mudah mengakses internet, akan sangat berpotensi jika kita segera ambil bagian dalam bisnis internet itu sendiri, atau terlibat dalam internet marketing.
Karena dalam tahun-tahun mendatang, InsyaALLAH orang akan semakin malas keluar, dan jika ingin berbelanja atau mendapatkan informasi, cukup dari rumah dan klik internet.

Perlukah saya produk ini..??

Produk ini perlu dibeli jika:
  1. Anda mempunyai hasrat yang besar untuk sukses di internet marketing
  2. Anda memiliki kemampuan dasar komputer dan internet, seperti mengetik word, excell, membuat email, membuat blog, browsing, dan sebagainya.
  3. Punya kemampuan berbahasa inggris sedikit
  4. Memiliki waktu yang cukup untuk usaha ini pada awalnya
  5. Memiliki beberapa ide untuk berbisnis (bukan blank aja dan mengharap langsung dapat untung besar)
  6. Masih memiliki dana cukup, dalam hal ini kira-kira masih punya dana kurang lebih antara Rp.500.000 an hingga Rp.1 juta. TEtapi ini tidak sepenuhnya diperlukan jika kita menggunakan hosting domain atau blog gratisan. (seperti saya, hehe)
  7. Tidak kenal putus asa dan berusaha terus, berdoa kepada ALLAH SWT
Produk ini jangan dibeli jika :

  1. Anda ga ngerti internet dan pengetahuan dasar komputer sama sekali
  2. Hanya mimpi aja tanpa dilanjutkan dengan action
  3. Blank.. ga punya ide, ga punya apa-apa, bahkan ga punya hasrat untuk sukses
  4. Sudah bangkrut, atau itu dana terakhir Anda.. Karena ini seperti membeli buku, untuk mempraktekkan isinya, masih diperlukan dana.
  5. Ga pernah berdoa memohon kepada ALLAH SWT
  6. Ga asik gitu loh..
Wes, pokoknya begitu, kami sendiri menjadi paham dan Alhamdulillah diberi kemudahan oleh ALLAH SWT juga melalui ilmu yang kami praktekan dari internet marketingnya www.formulabisnis.com itu.

Jadi jika mau beli ya monggo dibuka dulu dan dibaca yang baik salles textnya di sini

Jika ga mau beli ya monggo juga.., masih banyak kegiatan lain toh..

Ilustrasinya sederhana aja kog..
Jika pengguna internet dalam 2-3 tahun ke depan semakin buanyak..., ditandai kegemaran orang maen internet, maen facebook, maen twitter, mungkin kita bisa mengambil ceruknya sedikit untuk berbisnis, mengembangkan bisnis kita, atau ber internet marketing.

Jika pengguna internet di Indonesia mencapai 5 juta an orang per hari. Jika kita undang ke website kita 0,01% nya saja per harinya dan membeli produk kita. Itu memang sudah cukup untuk mendapat keuntungan yang lumayan..

Ok.. selamat bergabung di

www.formulabisnis.com jika tertarik..


2 komentar:

  1. Misi2, sebelumnya mohon maaf kalau ada salah2 kata. Boleh bertanya, apakah anda sudah bergabung dalam bisnis ini dan bagaimana hasilnya? Masalahnya aku juga tertarik dalam hal ini. Terima kasih atas perhatiannya.
    http://warrock-ponorogo.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. dalam bisnis online atau pun bisnis offline ada yang berhasil dan ada yang gagal. Yang berhasil biasanya mereka yang belajar dan kerja keras (serius). yang gagal adalah yang biasanya mereka yang ga punya jiwa bisnis, ingin kaya mendadak, tidak serius menekuni, gampang menyerah dan lain-lain. Bisnis online ok.

    BalasHapus