Assalaamu'alaikum Wr Wb, buat rekat-rekan semua, blog ini hadir hanyalah merupakan sharing pengalaman kami dan rekan-rekan. Jika ada manfaat yang bisa diambil, kami sangat bersyukur dan mohon doa. Jika karena sok tahu kami ada yang dirugikan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga isinya bisa merupakan salah satu referensi. Wassalaamu'alaikum Wr Wb


Rabu, 25 Maret 2009

Terima kasih atas segala perhatiannya

Kami berterima kasih sekali atas segala perhatian, doa, dan semangat yang ditujukan kepada kami. InsyaALLAH kami akan selalu konsisten memberikan informasi kami harapkan dapat berguna bagi semua pihak yang sudah, akan, dan baru memulai usaha atau bisnis budidaya jamur tiram putih ini.

Semua EBOOK dan informasi sudah kami alihkan ke 4shared.com dan InsyaALLAH sudah dapat didownload kembali..

Mohon maaf dikarenakan kesibukan yang ada, kami agak terlambat melakukan update segala informasi yang ada..

Sekali lagi.., kami sangat berterima kasih atas doa dari semua pihak..
Jazzakumullaahi khairan katsiiran

SALAM SUKSES AGRO BISNIS

FITHRAWAN SATRIYANTO

4 komentar:

  1. shubhanallah, membaca artikel ini membuat saya tersadar bhw tidak ada daya upaya melainkan kekuatan Allah semata, sekalipun qt sdh berbuat optimal dengan segala kalkulasi ataupun estimasinya.Jika Allah tdk mengizinkan terjadi, maka tdk akan terjadi apapun yang qt telah rencanakan dan perbuat. Jazakallah atas tips sederhananya mengenai zakat pertaniannya.

    Mgkn satu hal yang perlu digarisbawahi dalam hal ini adalh kelurusan niat dan kebersihan hati ketika qt mengeluarkannya semata-mata karena Allah bukan karena hasil berlipat yang akan kembali. Jika pun ternyata usaha qt berhasil, maka itu semua berkat Izin dan rahmatNya semata.Jadi baik dalam keadaan lapang maupun sempit, tunaikanlah zakat..Akhirnya segala sesuatu yang benar datang dari Allah dan segala kesalahan itu dari saya pribadi. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan terhadap usaha anda dan usaha saudara2 muslim lainnya. Amin.

    BalasHapus
  2. Assalaamu'alaikum Wr Wb..
    buat Ikhwan yang memberi komentar ini.. Saya sangat berterima kasih..semoga kami diberi kekuatan dan kebersihan niat. Hanya dengan sedikit cerita yang tiada maksud apapun selain sharing kepada pembaca saja..Semoga ampunan ALLAH SWT jika sedikitnya ilmu kami ini membuat banyaknya salah penafsiran. Mas.., tolong emailnya yaa jika berkenan dicantumkan..
    Wassalaamu'alaikum WR Wb

    BalasHapus
  3. wa'alaikumussalam
    Mohon maaf juga atas komentar saya kemarin jika terkesan menggurui siapapun.. Komentar tersebut juga dikhususkan untuk saya pribadi dan untuk menggurui diri sendiri. Saya cuma salut aja terhadap ikhwaakhwat sekalian yang senantiasa memadukan antara keseimbanggan dalam beribadah kepada Allah dgn berusaha untuk mencari penghidupan yang baik, halal dan penuh keberkahan..Insya Allah..Karena saya tahu tidak mudah untuk menggabungkan ke dua hal tersebut di tengah ketatnya dunia usaha dan semakin merajalelanya kemaksiatan yang tak jarang tercampur dalam dunia tersebut. Jujur, saya sendiri sedang merindukan tampilnya pengusaha2 muslim yang tangguh, namun tetap dalam aturan syar'i. Mudah2an Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua untuk tetap dapat memadu padankan kedua hal tersebut. Amin Ya Rabbal Alamin.
    Mohon maaf juga bahwa saya bukan seorang ikhwa, tapi akhwat.
    salam Sukses untuk anda dan teman-teman yang lain.. (Asteria Jingga)wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus